Rabu, 28 September 2011

Jalan Cerita Hidup Ku

Hidup ku sejak dulu memang sulit untuk ditebak,dari mulai ku kecil hingga ku sudah dewasa saat ini.Hidup ini yang penuh suka,dan duka.Semua manusia juga merasakan hal yang sama seperti ku. Ketika aku mulai duduk dibangku SMK aku selalu bersifat egois,cuek,dan tidak mau peduli apa kata orang,sehingga aku saat berpakain pun bisa dikatakan ABC alias asal- asalan.

Akn teteapi saat ku mulai beranjak di bangku perkuliahan,aku mulai menyadari bahwa aku harus berubah,sehingga aku ingin x berubah seperti temen-temenku.pada saat aku dibangku kuliah pun akusudah mulai merasa malu memakai pakaian yang bisa dikatakan amburador,so aku ingin menjadi yang terbaik untuk semua orang yang qu sayang,terutama keluargaku.

Salam Manis di blogger Me.....??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar